Home > Hiburan > Wow, Bayi Ruben Onsu Hendak Dijual Hingga Rp 5 Milyar Oleh Penjual Bayi

Wow, Bayi Ruben Onsu Hendak Dijual Hingga Rp 5 Milyar Oleh Penjual Bayi

Jakarta – Pelaku berinisial UW (19), pemilik akun jual bayi murah di Instagram masih sangat muda, tapi, hal itu tak lantas membuat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting mencabut laporannya. Sebab, dikatakan Ruben, cara pelaku dalam menjalankan aksinya sangat keterlaluan.

Wow, Bayi Ruben Onsu Hendak Dijual Hingga Rp 5 Milyar Oleh Penjual Bayi

“Ini pelajaran dan mudah-mudahan jadi efek jera. Kalau dilihat dari kehidupannya ya sangat memprihatinkan,” kata Ruben dengan nada kesal saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (11/9).

Ruben terlihat kesal, terlebihm pelaku tega mencatut beberapa foto bayinya untuk dijual. Diakuinya, tak hanya akun milik UW yang sudah dilaporkan, Ruben sudah menandai beberapa akun serupa lainnya untuk dipolisikan.

“Bercanda untuk anak itu enggak baik. Apalagi sampai jual-beli anak. Saya juga laporkan beberapa akun Instagram,” jawab Ruben.

Hal lain yang membuat Ruben geram adalah ketika mengetahui anaknya dijual seharga jutaan hingga miliaran Rupiah. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Budiono, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Menurut penuturan TSK (tersangka, red), bayi itu akan dijual Rp 5 juta-Rp 1 miliar. Itu jelas membuat orangtua tidak nyaman,” tegas Budiono. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis