Home > Hiburan > Ditanya Apakah Pernah Jadi Selingkuhan, Indah Alfia Hanya Tersipu

Ditanya Apakah Pernah Jadi Selingkuhan, Indah Alfia Hanya Tersipu

Jakarta – Tak mudah memerankan karakter yang jauh berbeda dengan diri sendiri. Hal itulah yang sempat dialami Indah Alfia. Berkarier sebagai bintang ftv, Indah sudah mengeksplor banyak peran yang bertolak belakang dari sosok dirinya dalam kehidupan nyata.

Ditanya Apakah Pernah Jadi Selingkuhan, Indah Alfia Hanya Tersipu

Tak hanya antagonis, Indah juga pernah berperan sebagai cewek penggoda. Karakter tersebut ia perankan kala bermain di ftv berjudul ‘Balada Hamil Tua’.

Indah mengaku sempat merasa down kala diminta memerankan karakter tersebut. Beberapa kali ia membuat sang sutradara kesal.

Perannya sebagai cewek penggoda dinilai sang sutradara tak maksimal. Perempuan yang tampak seksi kala melakukan pemotretan ini pun berusaha mendalami peran dengan membayangkan dirinya menjadi selingkuhan seseorang.

“Gestur sama gaya bicaranya paling yang agak sedikit manja. Ya dibayangin kalau cewek yang suka ngegodain cowok itu kayak gimana,” urainya.

Namun bicara tentang selingkuh, adakah Indah Alfia punya pengalaman selingkuh atau jadi selingkuhan dalam berhubungan selama ini?

Untuk yang satu itu, seraya tersipu-sipu Indah punya jawaban yang lugas, “Padahal aku belum pernah loh jadi selingkuhan apalagi selingkuh. Tapi satu-satunya cara ya begitu biar aku bisa dalamin perannya,” ungkapnya seraya tertawa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis