Home > Hiburan > Dugaan Pelacuran Artis Belum Usai, Anggita Sari Dihajar Pacarnya

Dugaan Pelacuran Artis Belum Usai, Anggita Sari Dihajar Pacarnya

Jakarta – Kasus penganiayaan oleh pasangan kepada seorang artis kembali muncul. Kali ini giliran Anggita Sari yang mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Michael Tamaela. Tak hanya dianiaya, Anggita mengaku dirinya disekap oleh sang kekasih selama 4 hari di apartemennya sendiri.

Dugaan Pelacuran Artis Belum Usai, Anggita Sari Dihajar Pacarnya

Dihubungi wartawan, Kamis (17/9), Anggita sambil menangis menceritakan detail penganiayaan yang dialaminya. Tak tahan dengan perlakuan kekasih, Anggita sempat berontak. Sayang, usahanya untuk kabur terus dihalangi sang kekasih.

“Saya baru pulang dari Surabaya untuk satu pekerjaan saya diperlakukan kasar oleh kekasih saya. Dia memukuli, menjambak saya. Saat saya ingin lari baju saya ditarik sampai sobek dan dicekik,” ungkap Anggita.

Tidak hanya mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih, uang miliknya juga dirampas. Menurut pengakuan Anggita, uang sebesar 25 juta dikuras sang kekasih dari ATM-nya.

“Nggak hanya itu, saldo saya sekitar 25 juta juga diambil,” tambahnya.

Akibat perlakuan kasar kekasihnya itu, Anggita mengalami luka lebam di tangan, kaki, dan kening. Anggita juga akan melaporkan tindak penganiayaan ini ke pihak berwajib. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...