Home > Hiburan > Lepas Dari Miranda Kerr, Orlando Bloom Kencani Kendall Jenner

Lepas Dari Miranda Kerr, Orlando Bloom Kencani Kendall Jenner

Hollywood – Aktor Orlando Bloom kabarnya diam-diam berkencan dengan model yang juga adik Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Lepas Dari Miranda Kerr, Orlando Bloom Kencani Kendall Jenner

Seorang sumber dekat Kendall mengatakan, model 19 tahun itu jatuh cinta pada sikap lembut Orlando (38). Ia tak peduli dengan usia Orlando yang jauh lebih tua. Perasaan mereka terus tumbuh sejak keduanya mengobrol akrab dalam acara screening film Juli lalu.

Menurut The Sun, Kendall dan Orlando setidaknya sudah tiga kali berkencan. Orlando pernah mengajak Kendall makan di sebuah restoran Jepang di Malibu, dan membawanya ke pinggir pantai untuk menikmati sunset berdua.

Sejauh ini, belum ada pernyataan dari keduanya, namun beberapa waktu lalu Kendall pernah mengatakan bahwa ia lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya.

“Memang bukan hal yang mudah. Tapi entahlah, saya lebih suka merahasiakan kehidupan pribadi saya. Saya berusaha sebisa mungkin, tapi saya juga tidak mau itu mengganggu hidup saya,” kata Kendall kepada ET Online

“Saya tidak akan membiarkan paparazzi menghalangi saya pergi membeli smoothie dengan teman laki-laki saya atau melakukan hal normal lainnya.”

Sementara, Orlando bukan kali ini saja dikabarkan menjalin hubungan dengan model. Faktanya, Kendall adalah model kedelapan yang dekat dengan mantan suami Miranda Kerr itu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis