Home > Hiburan > Tatjana Saphira Terpaksa Botaki Kepalanya Karena Divonis Menderita Kanker

Tatjana Saphira Terpaksa Botaki Kepalanya Karena Divonis Menderita Kanker

Jakarta – Tatjana Shapira, masih berusia 18 tahun, tapi ia divonis menderita kanker ganas yang membuat rambut indahnya rontok. Lama kelamaan, ia pun botak plontos.

Tatjana Saphira Terpaksa Botaki Kepalanya Karena Divonis Menderita Kanker

Namun itu tidak sebenarnya. Tatjana Shapira mendapat peran menantang untuk film terbarunya I am Hope garapan Aldilla Dimitri, dan Wulan Guritno.

“Aku jadi wanita penderita kanker. Tapi aku sebagai perempuan kuat, yang nggak mau mikirin penyakitku. Aku cuek sama kanker, sampai akhirnya aku tumbang dan ternyata penyakitku sudah parah,” ujar Tatjana Saphira, saat peluncuran poster film di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Bagi kekasih Herjunot Ali, bukan perkara mudah memerankan Mia, yang menderita kanker. Agar aktingnya total, ia pun berdialog serta bersosialisasi dengan orang-orang yang punya penyakit mematikan tersebut.

“Aku coba cari tahu tentang bagaimana rasanya sakit kanker, perawatannya. Pokoknya sekitar itulah, biar aku tahu saat memerankan Mia,” lanjut Tatjana Saphira.

Selain Tatjana Saphira, sejumlah artis lainnya yang ikut berperan antara lain Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, dan Fachry Albar. Film ini akan rilis tahun depan, sekaligus untuk memperingati Hari Kanker Sedunia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis