Home > Hiburan > Sebut Kupu-kupu Malam Untuk Bella Shofie, Sandy Aulia Minta Maaf

Sebut Kupu-kupu Malam Untuk Bella Shofie, Sandy Aulia Minta Maaf

Jakarta – Shandy Aulia (28) terganggu pemberitaan kemarahan penyanyi dan pemain film Bella Shofie (23).

Sebut Kupu-kupu Malam Untuk Bella Shofie, Sandy Aulia Minta Maaf

Bella sempat sewot di akun Instagram setelah tahu dan mendengar ucapan Shandy yang menyebutkan dress ala ‘kupu-kupu’ yang dipakainya di red carpet acara Global Seru Awards 2014 dianggap kurang pantas.

Shandy mengomentari busana Bella tersebut ketika hadir sebagai bintang talkshow Ada Ada Aja di Studio Global TV, Kamis (17/9/2015).

Merasa dipojokkan media, Shandy menjelaskan, dan kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada istri kedua pengusaha asal Papua bernama Suryono itu.

“Saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya,” kata Shandy berkicau di akun Instagram-nya, @shandyaulia, Minggu (20/9/2015) malam.

Shandy menyadari, Bella tersinggung karena ucapannya yang menyebut busana motif kupu-kupu pelantun Mungkin Dia Lelah itu dirancang karena terinspirasi ‘kupu-kupu malam’.

“(Ucapan) Itu hanya spontanitas tanpa ada unsur ingin menyakiti. Saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya tahu jelas arti lagu tersebut. Kata-kata tersebut menjadi salah paham,” kicau Shandy yang belakangan ini coba terjun sebagai fesyen desainer itu.

Sepekan lalu, dalam sebuah segmen acara Ada Ada Aja, presenter Irfan Hakim sempat meminta pada Shandy serta penyanyi dan pemain film Dimas Beck –ikut jadi bintang tamu– mengomentari sejumlah foto yang ditampil di layar studio. Foto yang tampil di antaranya Syahrini, Nikita Willy dan Bella.

Saat melihat foto Bella yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam, serta kuning, Shandy secara spontan berkata, “Mungkin terinspirasi Kupu Kupu Malam. Keren…” Sebuah akun haters Icha Calista, adik Bella, lalu mengunggah foto yang menunjukkan Bella tersinggung dan curhat di akun media sosial Path.

Tanpa menyebut nama Shandy, Bella menyebutkan, “Katanya berpendidikan. Tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah”. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis