Home > Hiburan > Tubuh Lebih Langsing, Erina Mano : “Saya Sekarang Puas”

Tubuh Lebih Langsing, Erina Mano : “Saya Sekarang Puas”

Jakarta – Tokyo Aktris Erina Mano (24) belakangan ini mengadakan sebuah acara jabat tangan untuk sebuah album foto yang ketujuh bertajuk Escalation pada 19 September 2015 lalu.

Tubuh Lebih Langsing, Erina Mano : "Saya Sekarang Puas"

Seperti dilaporkan Oricon melalui Tokyo Hive, Sabtu (19/9/2015) dalam sebuah wawancara bersama para wartawan, Mano mengungkapkan usaha kerasnya demi album foto terbarunya itu.

Ia mengaku telah berhasil mengurangi berat badannya hingga 5 kg dalam kurun waktu satu tahun setengah. Mano pun menunjukkan rasa percaya diri dengan tubuhnya sambil berkata, “Saya akhirnya puas.”

Mano lalu berbagi bahwa ia pernah mengalami berat tubuh berlebih saat menjalani syuting film The Next Generation Patlabor Shuto Kessen satu setengah tahun lalu. Akhirnya, ia mulai menjalani diet dengan tidak memakan karbohidrat di malam hari.

Ia lalu bercerita, “Pada malam hari saya hanya memakan selada. Saya mulai kehilangan berat badan setelah tahun baru.” Sambil tersenyum, ia melanjutkan, “Setiap kali saya merilis sebuah album foto, saya mulai berpikir, ‘Aku butuh kehilangan sedikit berat badan’. Saya akhirnya merasa puas.”

Mano sendiri memerankan tokoh wanita dalam film Minna! Esper da yo! yang saat ini sedang diputar di bioskop seluruh Jepang. Ia juga akan membintangi drama TBS bertajuk Kekkonshiki no Zenjitsu ni mulai Oktober 2015.

Selain itu, Mano juga berbicara tentang bagaimana ia baru-baru ini menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya. “Orang tua saya benar-benar senang, jadi saya ingin menikah suatu hari nanti. Saya ingin bersama seseorang yang akan menerima langkah saya. Saya tak benar-benar peduli dengan usia,” katanya.

Album fotonya sendiri diambil di Hawaii, di mana itu adalah yang kedua kalinya ia mengunjungi pulau tersebut. “Saya tak bisa melakukan hal ini setahun yang lalu,” ucapnya sambil memamerkan hasil gambar favoritnya.

Di dunia tarik suara, Erina Mano yang lahir pada 11 April 1991 di Zama, Kanagawa itu sudah memiliki tiga buah album. Mantan anggota Hello! Project ini juga membintangi drama televisi All Esper Dayo! serta dua film Kamen Rider dan Tag. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...