Home > Hiburan > Tambah Jam Tayang, Rating Sinetron Go BMX Malah Melorot Dari 3 Besar

Tambah Jam Tayang, Rating Sinetron Go BMX Malah Melorot Dari 3 Besar

Jakarta – Sempat digadang-gadang bakal jadi pesaing berat “Pangeran”, sinetron satu ini mulai kehilangan gaungnya. Meski telah merelakan jam tayang sinetron “Duyung”, nampaknya usaha MNCTV belum cukup untuk mendongkrak popularitas sinetron “Go BMX”.

Tambah Jam Tayang, Rating Sinetron Go BMX Malah Melorot Dari 3 Besar

Sesuai data Daily Rating (ABC), “Go BMX” yang pada debut penayangannya mendapat share 15,7 persen dan TVR 3,6 malah anjlok pada minggu kedua penanyangannya. Pada episode Jumat (18/9) rating “GO BMX” turun menjadi 11,6 share dan 2,4 TVR.

Penambahan jam tayang aksi Udin cs ini nampaknya tidak cukup menarik minat penonton. Hal ini terlihat dari terlemparnya “Go BMX” dari daftar 15 besar sinetron dengan rating tertinggi. Posisi ke lima belas saat itu diduduki oleh sinetron “Preman Pensiun”.

Sebelumnya sinetron ini hanya tayang tiga kali seminggu. Setelah ratingnya sempat mendesak rating “Pangeran” di awal debutnya, sinetron ini langsung berubah jam tayang lima kali seminggu. Berbeda dengan “Go BMX”, sinetron “Pangeran” yang dibintangi Ricky Harun masih ada di puncak rating dengan share 20,7 persen dan TVR 4,1.

“Go BMX” sebenarnya merupakan sinetron yang memiliki cerita tak biasa. Bercerita tentang karakter Udin yang suka mempelajari sepeda BMX, sinetron ini diperankan langsung oleh seorang atlet sepeda BMX asal Bandung bernama Okke Oktavianus. Selain itu juga ada Armando Jordy, Vebby Palwinta, Indra Birowo dan masih banyak lagi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...