Home > Hiburan > Menjadi Putri Konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo Belum Terpikir Untuk Menikah

Menjadi Putri Konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo Belum Terpikir Untuk Menikah

Jakarta – Memiliki karier yang mapan di usia muda tampaknya menjadi impian setiap orang. Jika karier sudah mapan, biasanya hal selanjutnya yang ingin diwujudkan adalah melangkah ke jenjang pernikahan. Lantas, bagaimana dengan Valencia Tanoesoedibjo ?

Menjadi Putri Konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo Belum Terpikir Untuk Menikah

Putri kedua pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo ini mengaku orangtuanya tidak memaksakan anaknya menikah pada usia tertentu.

“Tapi tetap ada target dari orangtua tidak boleh tua-tua banget. Ada target, tapi tidak dipaksa,” katanya saat berbincang di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski ayahnya menikah saat berusia 21 tahun dan ibunya 19 tahun sewaktu keduanya masih berkuliah di Kanada, Valencia memilih untuk membangun kariernya daripada mengikuti jejak orangtua yang menikah muda.

“Sebagai perempuan pasti punya keinginan berkeluarga dan punya anak. Kalau terlalu tua kan kasihan juga nanti anaknya,” ucapnya ramah meski ia masih enggan membocorkan usia berapa yang termasuk dalam kategori terlalu tua untuk menikah. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis