Home > Olahraga > Piala Presiden 2015 Ternodai Dengan Mogoknya Pemain Bonek FC

Piala Presiden 2015 Ternodai Dengan Mogoknya Pemain Bonek FC

Palembang – Bonek FC mogok main saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015) sore WIB pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Piala Presiden 2015 Ternodai Dengan Mogoknya Pemain Bonek FC

Pada menit ke-11, wasit Jerry Elly menunjuk titik putih setelah bek Bonek FC, Faturohman diaanggap menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti. Namun, jika dilihat dari tayangan ulang, bola terkena dada Faturohman. Bonek FC pun protes keras.

Jerry Elly pun tetap memutuskan kejadian itu sebuah penalti. Kesal, semua pemain tim besutan Ibnu Grahan itu memutuskan untuk masuk ke ruang ganti pada menit ke-18.

Hingga saat ini, Bonek FC masih unggul agregat dua gol tanpa balas.

Susunan pemain
Sriwijaya FC: Yogi Triana, Wildansyah, Fahrudin, Maiga, Fathulrahman, Syaiful IX, Syakir Sulaiman, Tibo, TA Musafri, Rizky Dwi

Bonek FC: Jendry Pitoy, Oktavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu Gede, Faturohman, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Undin, Pedro Javier. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis