Home > Hiburan > Amel Alvi Terancam Dijemput Paksa Jika Tak Hadiri Sidang Prostitusi Artis

Amel Alvi Terancam Dijemput Paksa Jika Tak Hadiri Sidang Prostitusi Artis

Jakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan berjanji akan menghadirkan model seksi Amel Alvi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Amel Alvi diagendakan akan memberikan keterangan di persidangan lanjutan kasus prostitusi artis dengan terdakwa muncikari Robbie Abbas atau RA, hari ini.

Amel Alvi Terancam Dijemput Paksa Jika Tak Hadiri Sidang Prostitusi Artis

Kasie Pidum Kejari Jakarta Selatan Candra Saptaji yakin, Amel Alvi akan hadir di persidangan setelah sebelumnya mangkir pada pemanggilan sidang ketiga. Majelis hakim juga telah memerintahkan penjemputan paksa jika Amel Alvi kembali mangkir pada sidang kali ini.

“Sidang hari ini kami pastikan saksi artis hadir,” kata Candra saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2015).

Candra juga mengungkapkan, selain Amel Alvi, masih ada 2 artis lainnya yang akan diperiksa sebagai saksi di persidangan. Mereka adalah Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Namun untuk keduanya, Candra menjelaskan, belum ada pemanggilan lanjutan mengingat berdasarkan perintah hakim, Amel Alvi yang diprioritaskan untuk menjadi saksi terlebih dahulu.

Kejari mengaku sudah berkoodinasi dengan kepolisian untuk menjemput paksa, jika Amel Alvi kembali mangkir di persidangan hari ini. ‪

“Sesuai perintah hakim, AA jadi prioritas untuk dihadirkan. Kalau tetap mangkir juga, yah kami upaya paksa tadi,” pungkas Candra. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis