Home > Hiburan > Instagram Shaheer Sheikh Memberikan Indikasi Bahwa Sudah Putus Dengan Ayu Ting Ting

Instagram Shaheer Sheikh Memberikan Indikasi Bahwa Sudah Putus Dengan Ayu Ting Ting

Jakarta – Entah ada angin apa yang menyebabkan Shaheer Sheikh tiba-tiba menghapus semua postingan di akun Instagramnya @shaheernawaz. Meskipun hari ini, Shaheer Sheikh kembali mengunggah satu foto kolase Shaheer dan Ayu Ting Ting. Shaheer pun mengungkapkan alasan menghapus semua postingan fotonya dan menyisakan satu foto kolase saja. Benarkah mereka benar-benar putus ? Ini jawaban dari Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

Instagram Shaheer Sheikh Memberikan Indikasi Bahwa Sudah Putus Dengan Ayu Ting Ting

“Saya menghapus gambar-gambar dari Instagram, sebab saya tak suka…,” tulis Shaheer lewat akun Twitternya.

Shaheer Sheikh

Sejumlah fans Ayu Ting Ting pun bersedih. Fans kecewa dengan kabar Ayu Ting Ting dan Shaher Sheikh putus. Salah satu akun @dewinilasari04 memosting salah satu komentar ibu Ayu Ting Ting.

“Doakan saja semoga laki-laki itu dapatkn hidayah dri Allah kedpnya bsa jadi laki2 yg baik untk pasanganya nanti aminn walaupun dia sudah sakitin lagi anak sya insa Allah ayu kuat tegar hadapi ini semua…”

Rupanya indikasi putusnya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh diperkuat dari akun Instagram salah satu sahabatnya, @ruben_onsu. Ia pun mengunggah salah satu foto saat bersama Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh

Gak janjian pake baju hitam, tiba2 sama yg gw pake, dan gw tahu bgt perasaan lo de, apapun yg menjadi keputusan nya itu lah yg terbaik, sabar, diem aja ya de, Tuhan tidak jauh dari kita, biar kan Waktu yg menjawab, yg benar itu tdk akan teriak benar, doa gw buat lo, ttp menjadi Ayu yg ceria, ayu yg sabar dan menjadi Ayu yg baik kepada setiap orang, kapan pun lu kerumah gw and istri gw siap mendengarkan apapun itu, semangat ya de, salam peluk dari aku and @sarwendah29 #prayforsahabat,” tulis Ruben dalam keterangan fotonya, Kamis (1/10/2015).

Kalau dilihat dari status yang diposting Ayu Ting Ting di Instagramnya, semakin membuat jelas kalau hubungan Ayu dan Shaheer terpaksa harus kandas.

Shaheer Sheikh

Ayu hanya mengunggah foto bersama sahabatnya. “Aku beruntung dan brsyukur punya kalian, trima kasih ats cinta dan kasih syg kalian yg slalu kalian berikan utk aku, aku hanya bs brdoa smg allah selalu kasih kebahagiaan utk kalian, trima kasih untk sgalanya @ruben_onsu @raffinagita1717 @jedarcantik @denadaindonesia ???❤️,” tulis Ayu dalam keterangan foto.

Kalau hanya dari jawaban yang diungkapkan Shaheer, jelas alasan seperti itu kurang kuat untuk jadi alasan putusnya hubungan yang semula serius. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis