Home > Teknologi > Prediksi Juventus vs Bologna, 4 Oktober 2015

Prediksi Juventus vs Bologna, 4 Oktober 2015

Turin – Misi kebangkitan diusung Juventus pada duel hadapai Bologna, dalam lanjutan Serie A Italia giornata tujuh, Minggu (4/10) malam WIB.

Prediksi Juventus vs Bologna, 4 Oktober 2015

Momennya terasa tepat, karena tengah pekan lalu Juve baru saja memenangi partai sulit di Liga Champions, kontra Sevilla. Tak hanya hasil akhir, karena Si Nyonya Tua juga unggul secara permainan dengan penguasan bola yang telak.

Selain karena performa enerjik Juan Cuadrado yang tak lelah menari di sepanjang pertandingan tersebut, kehadiran Sami Khedira yang baru kembali dari cedera juga krusial. Dirinya sanggup menjaga permainan Juve tetap seimbang selama 90 menit. Satu hal yang hilang dari I Bianconeri musim ini.

Yang tak boleh dilupakan tentu saja performa brilian sang ujung tombak, Alvaro Morata. Dirinya baru saja menyamai rekor Alessandro Del Piero di Juve, sebagai pemain yang sanggup mencetak gol dalam lima laga beruntun Liga Champions.

Kini bomber asal Spanyol tersebut diharapkan bisa mengukir gol debutnya di Serie A musim ini, dalam duel hadapi Bologna.

Namun masalah klasik Juve musim ini, jadi kerentanan tersendiri. Ya, apalagi jika bukan badai cedera. Claudio Marchisio, Mario Mandzukic, dan Stefano Sturaro belum bisa turun bertanding, akibat masalah tersebut. Sementara itu Stephan Lichtsteiner bahkan dimungkinkan absen hingga akhir musim, seturut masalah di area jantungnya.

Posisi kosong di bek kanan juga tak bisa ditempati oleh pelapisnya, Martin Caceres, yang dihukum Juve dalam waktu yang tak dikonfirmasi akibat keteledorannya dalam insiden kecelakaan lalu lintas.

Namun kabar gembira datang dari sudah mampunya Kwadwo Asamoah mengikuti sesi latihan secara penuh, dalam sepekan terakhir. Pemain asal Ghana itu berpotensi melakoni debut musim ini dengan hadapi Bologna. Ia mampu mengisi semua tempat di lini tengah atau sisi kiri lapangan Juve.

Di tempat berseberangan, terpaan cedera yang mendera Bologna juga mengganggu persiapan mereka hadapi Juve. Memang hanya dua pemain, tapi mereka merupakan pilar krusial tim asuhan Delio Rossi musim ini, yakni Godfred Donsah dan Emanuele Giaccherini. Donsah merupakan salah satu gelandang serang muda terbaik Serie A, sedangkan Giaccherini tahu benar seluk-beluk Juve.

Dengan situasi tersebut ditambah keterpurukan I Rossoblu di dasar klasemen sementara, makin sulit saja melihat sang tamu bakal pulang tersenyum dari Juventus Stadium. Mereka hanya bisa berharap keajaiban terjadi, seperti yang dilakukan Forsinone terhadap Juve dua pekan silam. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Jakarta – Smartwatch bersistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0, melalui Casio Pro Trek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis