Home > Hiburan > Regina Frisillia, DJ Cantik Yang Masih Berstatus Sebagai Mahasiswi

Regina Frisillia, DJ Cantik Yang Masih Berstatus Sebagai Mahasiswi

Jakarta – Regina Frisillia (20), mahasiswi jurusan sekretaris Akademi Sekretari dan Manajemen Taruna Bakti Bandung (ASMTB) mempunyai sisi kehidupan lain. Pagi hari, dia sibuk kuliah. Sedangkan di malam hari, Gina – begitu dia akrab disapa, memiliki pekerjaan sampingan menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

Regina Frisillia, DJ Cantik Yang Masih Berstatus Sebagai Mahasiswi

Sebelum menjadi DJ dari klub ke klub, Gina mengikuti pelatihan khusus selama tiga bulan. Di kampusnya, dia adalah mahasiswa baru.

Gina mengaku tidak memiliki kesulitan membagi waktu antara kuliah dengan profesinya itu. Mojang Priangan ini mengaku, sesekali mengantuk di kelas saat kuliah karena pulang larut malam setelah menjalani pekerjaannya.

“Tetapi, sejauh ini enggak masalah,” kata Gina di Depok, Minggu (4/10/2015).

Minat terhadap dunia modelling serta DJ telah mempertemukan Gina dengan label musik Performa Musik Indonesia. Bahkan, saat ini dia sedang mempersiapkan launching sebuah single lagu berjudul “Gol Gol Gool” karya Panjisakti, seorang komponis asal Bandung.

“Dalam proyek ini saya berduet dengan teman kongkow yakni Agatha Reviaura (22). Kami membentuk grup Duo Giga (Gita Gatha). Saya mengaransemen musik, Gatha yang menyanyi. Alirannya trans semacam dangdut elektronik,” paparnya.

Gina mengakui, perempuan yang bekerja di kehidupan malam kerap dipandang negatif dan di-bully secara sosial. Namun ia menegaskan, pendidikan tetap nomor satu.

“Saya enggak menanggapi komentar negatif dan fokus kuliah. Pendidikan tetap nomor satu,” tegasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...