Sukses Di “Anak Jalanan”, Steven William dan Natasha Wilona Belum Masuk Nominasi Pasangan Tersilet



27/10/2015

Jakarta – Di Silet Awards 2015 Senin malam (26/10) kemarin, sinetron unggulan RCTI, 7 Manusia Harimau sabet semua piala untuk kategori Sinetron Tersilet, Pasangan Sinetron Tersilet, Peran Sinetron Tersilet. Kemenangan sinetron 7 Manusia Harimau didapat dari kemenangan Ammar Zoni (Rajo Langit) dan Ranty Maria (Ratna), mereka berhasil menyumbang piala kemenangan untuk kategori pasangan Sinetron Tersilet.

Sukses Di "Anak Jalanan", Steven William dan Natasha Wilona Belum Masuk Nominasi Pasangan Tersilet

Kemenangan Ammar dan Ranty dianggap pantas lantaran akting natural yang selalu dilakoni keduanya. Apalagi, di kehidupan nyata keduanya juga benar-benar merajut asmara. Tak heran Ammar dan Ranty sukses membangun chemistry saat berakting di sinetron tersebut.

Kemenangan sinetron 7 Manusia Harimau bertambah lengkap, setelah beberapa waktu berselang dipanggil lagi karena berhasil meraih piala kemenangan untuk kategori Sinetron Tersilet.

Drama laga yang diadapatasi dari novel yang judulnya sama tersebut sangat disukai semua kalangan, bukan hanya karena menggunakan bintang ternama sebagai pemerannya, tetapi juga alur cerita yang menarik yang dibumbui dengan sedikit percintaan.

Tujuh Manusia Harimau berhasil mengalahkan sinetron-sinetron unggulan RCTI lainnya, yaitu Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, dan Tukang Bubur Naik Haji.

Sayang sekali, untuk sinetron yang baru naik daun seperti Anak Jalanan tidak masuk nominasi. Hal itu dikarenakan peraih nominasi mungkin dihitung mulai dari 2014 hingga 2015. Mungkin tahun depan, sinetron Anak Jalanan dapat meraih nominasi di Silet Awards 2016.

Untuk pasangan sinetron, semoga tahun depan, pasangan Steven William dan Natasha Wilona dapat masuk menjadi nominator. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery