Home > Hiburan > Fero Walandouw Sindir Artis yang Lakukan Operasi Plastik Itu Lebay

Fero Walandouw Sindir Artis yang Lakukan Operasi Plastik Itu Lebay

Jakarta – Saat ini, operasi plastik telah menjadi sebuah jalan pintas bagi siapa saja yang memiliki uang untuk bisa memperoleh wajah cantik atau tampan sesuai dengan yang diimpikan. Namun demikian, tak semua orang suka dengan cara-cara semacam ini.
Fero Walandouw Sindir Artis yang Lakukan Operasi Plastik Itu Lebay
Aktor muda Fero Walandouw termasuk di antara mereka yang kurang menyukai operasi plastik. Menurutnya, mereka yang melakukan hal itu berarti tidak mensyukuri pemberian Tuhan. Pria berusia 25 tahun tersebut menganggap operasi plastik sebagai sebuah usaha yang berlebihan demi mengejar penampilan.

“Sebenarnya itu orang yang kurang bersyukur. Apalagi harus menghabiskan uang ratusan juta buat operasi, itu lebay sih,” ujar Fero kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015) kemarin.


Baca juga

Agar Lebih Akrab, Chelsea Islan dan Julie Estelle Masak Bareng

Promosikan Produk Kecantikannya, Miranda Kerr Unggah Foto Mandi Tanpa Busana

Menurutnya, banyak hal positif yang bisa dilakukan agar seseorang bisa nampak semakin anggun dan menawan. Hal-hal tersebut misalnya olahraga dan melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami.

Fero pun mengaku tak pernah tertarik dengan perempuan yang pernah melakukan operasi plastik. Menurutnya, perempuan yang alami adalah perempuan yang lebih menarik.

“Itu bikinan, jadi nggak asyik. Aku nggak pernah suka,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis