Home > Hiburan > Naomi Lee Akui Telah Pacari 8 Pria, Ada yang Agresif

Naomi Lee Akui Telah Pacari 8 Pria, Ada yang Agresif

Jakarta – Artis Naomi Lee belum lama ini membagikan cerita asmaranya kepada awak media. Dalam ceritanya itu, ia mengaku sudah pernah 8 kali pacaran.
Naomi Lee Akui Telah Pacari 8 Pria, Ada yang Agresif
Naomi mengaku “ditembak” pertama kali saat ia masih duduk di kelas 1 SD. Namun demikian, artis cantik ini baru berani berpacaran setelah duduk di bangku kelas 3 SMP.

Laki-laki yang berhasil meluluhkan hati Naomi saat itu adalah teman sekolah modellingnya.

“Pertama berani itu kelas 3 SMP. Kalau pacaran, semua biasanya cowoknya yang agresif, gantian sih agresifnya,” kenang Naomi, Selasa (3/11/2015).


Baca juga

Kabar Gembira, Elif Season 2 akan Tayang Perdana 9 November 2015

Walau Kini Bertubuh Tambun, Pierce Brosnan Tak Ijinkan Istrinya Sedot Lemak

Walaupun pertama kali merasakan pacaran, Naomi merasa tidak ada yang spesial ketika ditembak oleh temannya kala itu. Menurut Naomi, perasaan ketika ditembak kawan SD-nya dahulu justru lebih mendebarkan.

“Aku agak aneh. Suka, oke, terus jadi pacaran jadi senang abis itu udahan,” ujarnya.

Tidak merasakan getar cinta yang mendalam menyebabkan hubungan asmara Naomi di saat SMP hanya bisa bertahan selama tiga bulan.

Selanjutnya, perkembangan kehidupan asmara Naomi pun mulai berkembang saat SMA. Dan bila diurutkan sejak SMP hingga sekarang, secara total Naomi telah memacari delapan pria.

“Aku total punya mantan ada delapan, terakhir itu Kevin. Bukannya aku suka mainin cowok, Cuma emang nggak cocok dan itu sudah termasuk pas aku masih sekolah, jadi masih labil,” terang Naomi yang disambut dengan tawa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis