Home > Ragam Berita > Ini Ancaman Ahok Jika Warga Bekasi Masih Halangi Truk Sampah

Ini Ancaman Ahok Jika Warga Bekasi Masih Halangi Truk Sampah

Jakarta – Belakangan ini, ramai diberitakan masalah pelarangan truk sampah asal DKI Jakarta untuk masuk Tempat Pembuangan Sampah Bantar Gebang, Bekasi. Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun mulai geram.
Ini Ancaman Ahok Jika Warga Bekasi Masih Halangi Truk Sampah
Ahok pun mengancam balik untuk melakukan pembatasan kendaraan asal Bekasi untuk masuk ke wilayah Jakarta, bila masalah persampahan ini tidak segera menemui jalan keluar.

“Kalau begitu caranya saya Gubernur boleh enggak membatasi jalan mobil pelat Bekasi, Tangerang, Bogor enggak boleh masuk Jakarta? Saya lebih berhak sebagai Gubernur,” ungkap Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).


Baca juga

Menteri Susi akan Marah Jika Nelayan Pangandaran Masih “Nakal” Saat Tangkap Ikan

Cerita Sedih Gadis ABG yang Ditinggal Pacar Setelah Dihamili

Namun demikian, keputusan tersebut tidak mungkin diambil Ahok. Sebab, dirinya tentu tidak ingin dicap sebagai pemimpin yang kekanakan, konyol, dan seenaknya menggunakan kewenangan.

Ahok juga menambahkan bahwa tidak mungkin juga membatasi atau memutus hubungan transportasi dengan Bekasi. Pasalnya, Jakarta juga memiliki keterbatasan unit dan moda transportasi, dan oleh karenanya harus selalu ada kerja sama dengan tetangganya.

“Tapi bisa enggak kami (Jakarta) lakukan ketika transportasi massal belum siap? Enggak bisa, karena ini kita hidup ini bareng,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Jakarta – Kembalinya pedagang kali lima (PKL) Tanah Abang membuka lapaknya ditrotoar dan membuat macet ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis