Home > Teknologi > Final Fantasy VII Remake Tidak Libatkan Composer Nobuo Uematsu

Final Fantasy VII Remake Tidak Libatkan Composer Nobuo Uematsu

Jakarta – Square-Enix kembali mempublikasikan update informasi mengenai pengembangan Final Fantasy VII Remake. Namun demikian, mungkin bagi sebagian fans hardcore info terbaru ini akan terdengar mengecewakan.
Final Fanatsy VII Remake Tidak Libatkan Composer Nobuo Uematsu
Square-Enix mengumumkan bahwa music composer kenamaan, Nobuo Uematsu, tidak akan dilibatkan dalam pembuatan Final Fantasy VII Remake. Padahal, selama ini Uematsu memang sangat akrab dengan dunia Final Fantasy, tak terkecuali Final Fanatsy VII.
Final Fanatsy VII Remake Tidak Libatkan Composer Nobuo Uematsu
Dilansir dari NovaCrixalis, berita ini diungkapkan langsung oleh Uematsu. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam proyek game yang mungkin paling dinanti oleh seluruh gamer di dunia itu.

Namun demikian, sebenarnya gamer tidak perlu khawatir. Pasalnya, Square-Enix masih memiliki composer lain yang juga berkelas dunia. Sehingga, meskipun nantinya akan memiliki “rasa” yang berbeda dengan karya Uematsu, OST dan BGM Final Fantasy VII Remake tentunya tetap akan digarap dengan sebaik-baiknya. (GAlang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Seperti Inilah Suasana Kantor Facebook di Indonesia

Foto, Seperti Inilah Suasana Kantor Facebook di Indonesia

Jakarta – Salah satu media sosial raksasa, Facebook, baru saja membuka kantor cabangnya di Indonesia ...