Home > Hiburan > Konser JKT48 di Banjarmasin Ternyata Menyisakan Kekecewaan Bagi Wartawan

Konser JKT48 di Banjarmasin Ternyata Menyisakan Kekecewaan Bagi Wartawan

Banjarmasin – Pada Sabtu (8/11/2015) lalu, idol group JKT48 telah mengguncang Banjarmasin dengan penampilannya pada acara Beat Skoolfest. Acara tersebut berjalan dengan benar-benar meriah dengan sambutan para fans yang demikian hangat.
Konser JKT48 di Banjarmasin Ternyata Menyisakan Kekecewaan Bagi Wartawan
Saking “panasnya” antusiasme dari para penggemar, JKT48 pun terpaksa melakukan perubahan terhadap beberapa jadwal acaranya. Alhasil, sesi wawancara dengan wartawan pun ikut diundur.

Penundaan jadwal wawancara ini awalnya disikapi biasa saja oleh para pencari berita. Namun, setelah selesai menyapa dan melakukan sesi foto bareng bersama fans, ternyata tim manajemen dari JKT48 menghentikan secara sepihak “jatah” dari para wartawan tadi.

Marketing Communication PT Trio Motor Kalselteng, M Riyadhin Luthfi, mengakui telah terjadi miskomunikasi. Bahkan, pihak penyelenggara acara pun masih berusaha mengkomunikasikan dengan manajemen JKT48 untuk menampilkan satu lagu tambahan, yakni “One Heart”.


Baca juga

Punya Pacar Cantik, Tapi Raditya Dika Masih Malu Ungkap ke Publik

Demi Elif Season 2, GGS Return Tayang Lebih Malam

“Mohon maaf atas miskomunikasi, jadwal interview memang sudah diagendakan. Ternyata yang berjaga bukan dari kami, saat ini kami sendiri meminta agar JKT48 menyanyikan One Heart, ternyata belum mereka amini,” ujar Riyadhin.

Hal ini membuat wartawan cukup kecewa. Sebab, mereka sudah harus menunggu lama untuk memperoleh kesempatan bertanya jawab denga Melody dkk. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...