Home > Hiburan > Ruben Onsu Mengaku Sering Mendapat Teror Ancaman Pembunuhan

Ruben Onsu Mengaku Sering Mendapat Teror Ancaman Pembunuhan

Jakarta – Setelah mengalami kejadian dimana foto anaknya dicatut dan dipasangkan di sebuah akun Instagram yang membahas jual-beli bayi murah, rumah tangga artis Ruben Onsu dan Sarwendah kembali dirundung masalah. Kali ini, pria 32 tahun tersebut mengaku kerap mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang penelepon yang tidak diketahui identitasnya.
Ruben Onsu Mengaku Sering Mendapat Teror Ancaman Pembunuhan
Akibat telepon tersebut, Ruben mengaku cukup stres. Apalagi, teror tersebut terus datang secara kontinyu dalam dua bulan terakhir ini.

“Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman,” ungkap Ruben ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Tak hanya mengancam untuk membunuh, pelaku juga menghimbau kepada Ruben untuk merelakan anaknya dijual. Ancaman inilah yang paling membuatnya khawatir.

“Dia bilang anak gue disuruh dihibahkan ke orang lain, siapa yang nggak miris? Ketika saya menggotong istri saya, dan saya mengurus istri saya tapi anak saya disuruh relakan,” ujarnya sambil berkaca-kaca.

Ruben sendiri mengatakan telah memproses ancaman ini ke pihak yang berwajib. Nomor-nomor pengancam itupun sudah diserahkan ke polisi.

“Sudah saya simpan tiga nomor yang sama yang selalu meneror saya. Sudah dalam proses, saya serahkan sama Minola Sebayang (pengacaranya). Dia mau satu persatu masalahnya diselesaikan,” tandasnya

Adapun meski sudah sering diteror, Ruben tidak berniat mengganti nomor teleponnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

North Carolina – Seorang wanita asal North Carolina mempunyai obsesi memiliki bentuk tubuh dan wajah ...