Home > Hiburan > Sang Anak Cemburu Melihat Kate Winslet Intim Dengan Liam Hemsworth

Sang Anak Cemburu Melihat Kate Winslet Intim Dengan Liam Hemsworth

Los Angeles – Dalam film ‘The Dressmaker’, Kate Winslet terlibat adegan mesra dengan Liam Hemsworth. Sebagai aktris profesional, beradegan mesra dalam film mungkin tak menjadi hal sulit bagi Kate Winslet. Namun yang jadi masalah justru perasaan anaknya, Mia yang kini telah berusia 15 tahun merasa cemburu melihat adegan tersebut.

Sang Anak Cemburu Melihat Kate Winslet Intim Dengan Liam Hemsworth

Hal tersebut diungkapkan Kate dalam sebuah wawancara di The One Show, ia merasa Mia cemburu terhadapnya saat ia mulai bercerita tentang adegan mesra dengan Liam Hemsworth.

“Ketika saya bercerita kepada anak saya tentang adegan itu, dia langsung bergetar. Mungkin dia cemburu,” ujar aktris yang namanya melejit lewat film ‘Titanic’ tersebut.


Baca juga:

Kendall Jenner Lebih Suka Gunakan Riasan Makeup Glitter

Pelukan Jonghyun SHINee Tak Lantas Membuat Krystal f(x) Jatuh Cinta

Terlepas dari itu, dia menganggap aktor 25 tahun itu memiliki kemampuan akting yang baik, ditunjang dengan wajah tampan. Mungkin karena itulah Mia merasa cemburu dengan adegan mesra sang ibu dengan mantan pacar Miley Cyrus tersebut.

Film ‘The Dressmaker sendiri mengambil setting tahun 1950-an. Tentang seorang desainer bernama Tilly (Kate Winslet) dengan segala problematika hidupnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis