Home > Ragam Berita > uberJEK Tidak Ingin Drivernya Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

uberJEK Tidak Ingin Drivernya Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

Jakarta – Setahun terakhir ini layanan ojek online terus berkembang pesat. Diawali dengan Go-Jek, kini beragam aplikasi layanan serupa mulai muncul, sebut saja GrabBike, BluJek, LadyJek, dan calon pendatang baru uberJEK.

UberJek Tidak Ingin Drivernya Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

Rencananya uberJEK akan siap melayani warga Jakarta mulai awal tahun depan. Saat ini mereka masih dalam tahap membuka rekruitmen driver. Uniknya, uberJEK menyertakan syarat perekrutan yang berbeda dari yang lain, yakni setiap calon driver uberJEK diwajibkan untuk mengikuti tes bau badan ketika mendaftarkan diri.

Tes bau badan dilakukan uberJEK sebagai bentuk kepedulian terhadap calon penumpang mereka nantinya. Selama ini banyak keluhan dari masyarakat yang enggan menggunakan jasa ojek karena bau badan pengemudi yang kurang sedap.


Baca juga:

Karla Jacinto, Wanita Muda Meksiko yang Mengaku Pernah Disetubuhi 30 Pria dalam Sehari

Ahok Senang Jokowi Turun Tangan Langsung Atasi Masalah Sampah Di Jakarta

Selain wajib tes bau badan, para calon driver uberJEK lebih dulu mengikuti seleksi administrasi, tes pengetahuan lalu lintas, hingga tes kelayakan motor.

Uniknya lagi, uberJEK menawarkan hadiah menarik untuk para pelanggan setianya nanti. Mulai dari pulsa senilai Rp. 100 ribu hingga mobil. Menarik banget kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Jakarta – Terkait aksi demo yang dilakukan oleh massa dari Front Pembela Islam (FPI), pengamanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis