Home > Ragam Berita > Pendukung ISIS : “Allahu Akbar Syukur Kepada Tuhan Atas Serangan Lone Wolf Ini”

Pendukung ISIS : “Allahu Akbar Syukur Kepada Tuhan Atas Serangan Lone Wolf Ini”

Paris – Lewat sosial media, kelompok militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) mengelukan aksi teror yang terjadi di Paris, Prancis, semalam.

Pendukung ISIS : "Allahu Akbar Syukur Kepada Tuhan Atas Serangan Lone Wolf Ini"

Seperti dilansir dari Express (Sabtu, 14/11/2015), tagar #ParisIsBurning dan tagar bahasa Arab “Paris Terbakar” dari para pendukung ISIS memenuhi media sosial.

“Allahu Akbar dan syukur kepada Tuhan atas serangan lone wolf ini. Sedikitnya 100 sandera dan lainnya luka-luka,” kicau salah satu akun Twitter pendukung ISIS yang tercatat berada di Kuwait. Beberapa akun Twitter lainnya yang menuliskan tagar yang sama, menyertakan foto-foto dari lokasi kejadian dengan ucapan ‘Allahu Akbar’.


Baca juga:

Saksi Mata Bom Paris Menggambarkan Kejadian Tersebut Seperti Pertumpahan Darah
Inilah 7 Titik Serangan Di Paris Yang Tewaskan Ratusan Korban Jiwa

“Ya Tuhan, bakar Paris seperti membakar kalian membakar muslim di Mali, Afrika, Irak, Suriah dan Palestina,” ucap pendukung ISIS lainnya lewat akun Twitter-nya mengelukan pelaku teror di Paris.

Hingga saat ini belum ada kelompok tertentu yang mengklaim menjadi dalang dari aksi tersebut. Namun beberapa pengamat menghubungkanya dengan kematian seorang anggota ISIS bernama Jihadi John di Suriah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Jakarta – Polda Metro Jaya memutuskan untuk menaikkan level kasus ucapan Habib Rizieq yang menyinggung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis