Home > Ragam Berita > Dunia Berduka Atas Bom Paris, Model Cantik Ini Malah Unggah Foto Vulgar

Dunia Berduka Atas Bom Paris, Model Cantik Ini Malah Unggah Foto Vulgar

Sidney – Imogen Anthony, seorang desainer sekaligus model asal Australia telah menimbulkan kontroversi usai mengunggah foto topless dirinya di Instagram.

Dunia Berduka Atas Bom Paris, Model Cantik Ini Malah Unggah Foto Vulgar

Bukan hanya foto topless biasa, Imogen menggunakan topeng hitam ala teroris dan berpose seolah sedang menembak hanya beberapa jam setelah peristiwa penembakan dan pengeboman di Paris, Prancis, yang merenggut lebih dari 140 nyawa.

Mendapatkan banyak protes, Imogen kemudian menghapus foto tersebut dan menggantinya dengan foto lain. Kali ini Imogen tampak membelakangi kamera dengan latar belakang menara Eiffel sembari mengenakan lingerie. Tak lupa ia sertakan tagar #PrayForParis.

Namun para followernya sama sekali tidak terkesan dengan foto tersebut. Sang model justru mendapatkan kritikan lebih pedas. Ia pun diminta menghapus semua postingannya yang berkaitan dengan insiden Paris. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Malang – Satu lagi cerita negatif terkait perbuatan guru terhadap siswinya kembali terjadi. Kali ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis