Home > Ragam Berita > Pasca Ledakan Bom Di Paris, Bali Siaga Satu

Pasca Ledakan Bom Di Paris, Bali Siaga Satu

Bali – Kepolisian Daerah (Polda) Bali melakukan pengamanan siaga satu terhadap sejumlah objek vital, dengan melakukan penjagaan dan pengawasan ekstra ketat pasca teror bom yang mengguncang Prancis.

Pasca Ledakan Bom Di Paris, Bali Siaga Satu

“Pengamanan ekstra ketat tersebut terbagi dari wilayah Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Padangbai, Karangasem,” kata Kasubbid Penmas Polda Bali, AKBP Sri Harmiti di Denpasar, Senin (16/11/2015).

Menurut Sri, tempat-tempat vital dan strategis di Bali sudah dilakukan penyebaran petugas kepolisian setempat dan siap melakukan penjagaan secara terus menerus selama 24 jam. “Petugas sudah kami tempatkan di beberapa tempat untuk melakukan pengamanan ekstra ketat ,” ujar AKBP Sri Harmiti.

Perwira polisi berpangkat melati dua itu mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan dalam lingkungan sekitarnya.

Pihak kepolisian di Bali juga melakukan penjagaan ekstra ketat terhadap Kantor Konsulat Prancis yang berlokasi di Banjar Umalas, Kerobokan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dari pantauan di lapangan, petugas kepolisian yang berjumlah tiga orang itu melakukan patroli dengan pengecekan lokasi sekitar kantor konsulat Prancis. Petugas kepolisian juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan kantor konsulat Prancis mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Ditunda, PPP Kubu Romi Pastikan Tetap Dukung Ahok-Djarot

Meski Ditunda, PPP Kubu Romi Pastikan Tetap Dukung Ahok-Djarot

Jakarta – Meskipun acara deklarasi dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahumurziy atau Romi kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis