Home > Hiburan > Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Jakarta – Perombakan alur cerita pada sinetron GGS Return ternyata membuat beberapa pemain lama diberhentikan dari sinetron tersebut. Tak terkecuali artis cantik Prilly Latuconsina.

Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Artis yang memerankan karakter Sisi di sinetron GGS Return tersebut diberitakan telah resmi diberhentikan dari GGS Return. Diikuti juga oleh pemain lama seperti Aliando Syarief dan Jessica Mila.

Hal ini dibenarkan oleh Findo Purwono selaku sutradara GGS Return. Perubahan besar-besaran dari segi alur cerita dan pemeran memang terasa cukup mendadak jika dilihat begitu pentingnya peran Prilly sebagai Sisi di GGS Return. Mereka kemudian diganti oleh beberapa pemain baru seperti Stuart Collin Cs.

Setelah keluar dari GGS Return, Prilly mencoba peruntungannya merambah ke dunia Entertainment. Salah satunya acara musik Inbox di salah satu televisi swasta.

Ibunda Prilly Latuconsina, Uli, membenarkan bahwa putrinya sekarang sibuk mengisi acara musik yang selalu tayang pada pagi hari tersebut.

Uli pun mengaku tidak tahu menahu perihal pemberhentian putri semata wayangnya itu sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari atau mendadak. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis