Home > Hiburan > Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Jakarta – Perombakan alur cerita pada sinetron GGS Return ternyata membuat beberapa pemain lama diberhentikan dari sinetron tersebut. Tak terkecuali artis cantik Prilly Latuconsina.

Didepak Dari GGS Return, Prilly Latuconsina Kini Sibuk Isi Inbox

Artis yang memerankan karakter Sisi di sinetron GGS Return tersebut diberitakan telah resmi diberhentikan dari GGS Return. Diikuti juga oleh pemain lama seperti Aliando Syarief dan Jessica Mila.

Hal ini dibenarkan oleh Findo Purwono selaku sutradara GGS Return. Perubahan besar-besaran dari segi alur cerita dan pemeran memang terasa cukup mendadak jika dilihat begitu pentingnya peran Prilly sebagai Sisi di GGS Return. Mereka kemudian diganti oleh beberapa pemain baru seperti Stuart Collin Cs.

Setelah keluar dari GGS Return, Prilly mencoba peruntungannya merambah ke dunia Entertainment. Salah satunya acara musik Inbox di salah satu televisi swasta.

Ibunda Prilly Latuconsina, Uli, membenarkan bahwa putrinya sekarang sibuk mengisi acara musik yang selalu tayang pada pagi hari tersebut.

Uli pun mengaku tidak tahu menahu perihal pemberhentian putri semata wayangnya itu sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari atau mendadak. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...