Home > Hiburan > Hari Ini Nikita Mirzani Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari

Hari Ini Nikita Mirzani Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari

Jakarta – Jumat (11/12) pagi ini mendadak nama artis seksi Nikita Mirzani menjadi sosok yang paling banyak diketik pada mesin pencari Google, bahkan Nikita menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut tak lain karena Nikita Mirzani diduga merupakan salah satu artis yang terlibat dalam praktik prostitusi artis.

Hari Ini Nikita Mirzani Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari

Ya, Kamis (10/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB Bareskrim Polri berhasil menggrebek dua artis berinisial NM dan PR di salah satu hotel mewah di kawasan Bundaran HI. Setelahnya, pihak kepolisian langsung meringkus dua mucikari berinisial O dan F, yang menaungi dua artis tersebut pada Jumat (11/12) dinihari tadi.

Setelah memberi kesaksian, artis NM dan PR dipulangkan karena hanya dianggap sebagai korban. Sosok artis berinisial NM itu diduga banyak pihak merupakan Nikita Mirzani.

Padahal sebelumnya ketika kasus prostitusi artis menyeruak dan menyeret nama-nama artis beken seperti Tyas Mirasih da Amel Alvi, janda dua anak tersebut sempat mengelak bahwa dirinya terlibat jaringan prostitusi artis.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nikita Mirzani perihal penangkapan artis berinisial NM tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis