Home > Hiburan > Seorang Perempuan Marah Usai Seranjang Dengan Justin Bieber

Seorang Perempuan Marah Usai Seranjang Dengan Justin Bieber

Jakarta – Kejadian unik terjadi saat bintang pop, Justin Bieber, tengah berlibur di London dan menginap di salah satu hotel pada pekan lalu.

Seorang Perempuan Marah Usai Seranjang Dengan Justin Bieber

Secara tiba-tiba, beberapa polisi mendatangi kamar tempat Justin menginap. Saat didatangi oleh polisi setempat, Justin kedapatan tengah bersama empat orang perempuan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Jumat (11/12/2015), Justin mengundang empat orang perempuan seusai menghadiri acara di Capital Jingle Bell Ball pada Minggu (6/12).

Namun setelah bersenang-senang dalam kamar hotel yang disewanya itu, tiba-tiba salah satu perempuan keluar kamar dan marah-marah di depan lobby hotel pada pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Pihak polisi tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada perempuan tersebut. Namun polisi telah meyakinkan bahwa Justin tidak melakukakn perbuatan kriminal. Mereka juga menegaskan keadaan perempuan tersebut saat ini dalam keadaan baik-baik saja, tanpa terganggu kejiwaannya.

Seperti yang diberitakan, saat kejadian tersebut, pihak polisi mendapatkan panggilan sekitar pukul 06.15 waktu setempat pada hari Senin dari Hotel High Holborn atas sebuah laporan dari seorang perempuan. Polisi tiba di lokasi dan melihat perempuan tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan tak ada pelanggaran yang dilakukan.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis