Home > Hiburan > Pasca Putus, Kristen Stewart Tak Ingin Berakting Lagi dengan Robert Pattinson

Pasca Putus, Kristen Stewart Tak Ingin Berakting Lagi dengan Robert Pattinson

Los Angeles – Artis Kristen Stewart tampaknya telah benar-benar membenci mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Stewart sampai menyatakan bahwa dirinya tak mau lagi bekerja sama dengan Pattinson dalam proyek apapun sampai kapanpun juga.
Pasca Putus, Kristen Stewart Tak Ingin Berakting Lagi dengan Robert Pattinson
Seperti dilansir dari Movienewsguide.com (Minggu, 13/12/2015), Stewart mengaku bahwa gans hanya menyukai romantisme percintaan yang terbangun antara dirinya dan Pattinson, misalnya saat mereka berdua bermain dalam film-film Twilights. Hasilnya, para penonton pun tidak memperhatikan atau menghargai kemampuan akting dari Stewart sendiri.

Ketika sudah putus dengan Pattinson, Stewart merasa bahwa publik telah menilainya sebagai sosok wanita tukanag selingkuh dan telah menyakiti hati Pattinson. Anggapan ini jelas membuatnya semakin tertekan, dan tentu akan berpengaruh terhadap popularitasnya.

“Tanpa romansa hubungan dengan Robert Pattinson, Kristen memudar secara drastis. Dia merasa fans basenya tak kan cukup kuat tanpa kehadiran sosok Robert Pattinson. Robert mungkin saja akan jadi cukup tolol untuk main fim bersamanya lagi, tapi dia (Kristen) akan memberi kesan seolah dia menolak untuk bekerjasama dengan Rob lagi. Namun alih-alih melakukan itu, dia beralasan tak akan mengambil peran untuk film sukses dan akan memilih mendalami seni” jelas seorang pakar perfilman dalam website Movienewsguide. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani pernah digosipkan menjalin hubungan kasih dengan musisi ...