Home > Hiburan > Usai Menikah, Nina Zatulini Batasi Aktifitas Keartisannya

Usai Menikah, Nina Zatulini Batasi Aktifitas Keartisannya

Jakarta – Dalam waktu dekat ini aktris cantik Nina Zatulini akan mengucap janji suci bersama sang kekasih, Chandra Taupjan Anshar. Keduanya bahkan sudah terlihat melakukan fitting baju pengantin untuk hari bahagianya nanti.

Usai Menikah, Nina Zatulini Batasi Aktifitas Keartisannya

Berdasarkan laporan yang dihimpun tim Harian Indo (Senin, 14/12/2015), Nina Zatulini memang belum membeberkan detail terkait hari bahagianya tersebut, namun ia memastikan bahwa kesibukan jadwal syutingnya sekarang tidak akan mengganggu pernikahannya.

“Aku udah ambil cuti dari sekarang, tapi untuk ngisi acara talkshow masih jalan karena nggak terlalu menyita waktu dan lebih fleksibel. Ngurus persiapan pernikahan kan butuh waktu yang nggak sedikit, makanya serasa lebih lega karena udah ambil cuti,” jelas Nina.

Usai menikah nanti, Nina Zatulini berencana untuk mengurangi kesibukannya di dunia entertainment. Keputusan tersebut diambil karena bintang film “AKU, KAU dan KUA” itu ingin menjadi sosok istri dan ibu rumah tangga yang baik.

“Calon suami nggak melarang aku kerja, tapi lebih ke kesadaran aja sih. Disambi kerja tapi lebih prioritas ke keluarga,” pungkas wanita 24 tahun ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...