Home > Hiburan > Denny Sumargo Juga Pernah Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Tante

Denny Sumargo Juga Pernah Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Tante

Jakarta – Para mucikari untuk bisnis prostitusi online kelas atas ternyata tidak hanya mengajak atau menawari artis perempuan untuk bergabung bersama jaringan mereka. Beberapa artis laki-laki pun sempat mereka tawari untuk menjadi pemuas nafsu dari para tante-tante girang berduit.
Denny Sumargo Juga Pernah Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Tante
Salah satu artis yang pernah mendapatkan tawaran semacam itu adalah Denny Sumargo. Atlet basket yang melebarkan sayapnya ke industri hiburan tersebut mengaku pernah mendapat tawaran untuk menemani seorang perempuan.

Denny mengatakan bahwa tawaran tersebut datang ketika dirinya masih aktif menggeluti dunia basket profesional. Secara tiba-tiba, seorang akwannya memberikan tawaran untuk menjadi “teman” dari seorang wanita kaya yang lebih tua darinya.

Kala itu, Denny ditawari bayaran yang tidak main-main. Yakni sebuah mobil mewah.

“Lutut gue sampe gemeteran ditawarin Ferrari,” ungkap Denny kepada wartawan saat ditemui usai jumpa pers “HUT Transmedia 14”, Senin (14/12/2015) kemarin.

Saat itu, karena dirinya belum memiliki banyak pekerjaan, Denny sempat berpikir keras untuk mengambil atau tidak tawaran tadi. Meski demikian, Denny kemudian teringat pesan ibunda tercintanya yang hingga kini tertancap dalam-dalam di hatinya.

“Ajaran mama saya, laki itu harus laki-laki banget. Biar pedagang kecil tapi tetap berjuang cari keringat sendiri,” tandas Denny. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...