Home > Otomotif > Harga Kawasaki J125 Dibandrol Rp 58 Juta

Harga Kawasaki J125 Dibandrol Rp 58 Juta

Minato – Setelah tahun lalu merilis skuter bertenaga besar J300, kini Kawasaki dikabarkan tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru J125 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Seperti dilansir dari Motorcyclenews, Selasa (15/12/2015), J125 diprediksi diluncurkan untuk menyaingi skutik Honda PCX. Namun motor ini memiliki bodi yang lebih bongsor dan bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda pecinta skuter matic.

sama seperti pendahulunya Kawasaki, J125 tetap mengusung bagasi luas di bagian bawah jok yang cukup untuk menampung hel full face. Sementara di bagian depan terdapat bagasi kecil untuk menyimpan peralatan yang lebih kecil seperti sarung tangan. Uniknya, J125 dilengkapi dengan colokan charger HP berdaya 12V.

Untuk dapur pacu dilengkapi dengan mesin silinder tunggal empat langkah berkapasitas 125 cc, mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,8 hp dengan torsi 11 nm.

J125 akan hadir dengan dua varian, yakni standar dan special edition yang akan meluncur bulan depan. Untuk varian standar akan dibanderol senilai 3.799 Euro atau sekira Rp58 juta, sedangkan special edition akan dilepas dengan harga 3.899 euro atau sekira Rp60 juta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Jakarta – Bagi para pemilik mobil, kebiasaan mematikan mesin mobil yang salah dapat menyebabkan komponen ...