Home > Hiburan > Syuting Bareng, Luna Maya Terlihat Akrab dengan Ravi Bhatia

Syuting Bareng, Luna Maya Terlihat Akrab dengan Ravi Bhatia

Jakarta – Aktor India, Ravi Bhatia, saat ini masih berada di Indonesia meskipun sinetron yang dibintanginya, yaitu “Cinta di Langit Taj Mahal Season 2”, tamat di episode 25. Banyak pihak yang mengira bahwa Ravi akan segera kembali ke negara asalnya pasca tamatnya sinetron tersebut, namun yang terjadi, ternyata ia masih betah berada di Jakarta.

Keberadaan Ravi di Tanah Air tersebut ditunjukkannya dalams ebuah foto yang ia unggah ke akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Ravi terlihat masih disibukkan oleh segudang aktivitas dan syuting program televisi di Indonesia.

Foto tersebut pun menunjukkan satu momen dimana ia sedang beraktivitas bersama Luna Maya. Foto tersebut diduga kuat diambil ketika Ravi dan Luna sedang menjadi bintang tamu dalam acara “Nino Si Kepo”.
Syuting Bareng, Luna Maya Terlihat Akrab dengan Ravi Bhatia
Dalam acara tersebut, nampaknya pengambilan gambarnya dilakukan di sebuah warung martabak manis yang dimiliki oleh artis Uya Kuya. Terlihat sekali bagaimana keakraban yang terjalin antara Ravi dan Luna dalam acara tersebut.

Luna Maya tampil cantik dengan atasan berwarna putih, sementara Ravi mengenakan kaos dengan simbol karakter Superman, yang dipadu dengan jas berwarna gelap. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis