Home > Hiburan > Inilah Tatapan Cinta Penuh Makna Natasha Wilona Kepada Stefan William

Inilah Tatapan Cinta Penuh Makna Natasha Wilona Kepada Stefan William

Jakarta – Semakin hari Stefan William dan Natasha Wilona tampak makin serasi dan mesra, tak hanya di sinetron ‘Anak Jalanan’, tapi juga di kehidupan nyata. Buktinya, chemistry yang mereka tunjukkan terbukti mampu mencuri perhatian penikmat sinetron Tanah Air, bahkan rating ‘Anak Jalanan’ yang menggila juga tak lepas dari kontribusi dua artis belia ini.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), pasangan kekasih yang tengah kasmaran ini kembali menunjukkan kemesraan mereka, bukan di dalam sinetron, tapi lewat beberapa foto ‘behind the scene’ yang diambil saat jeda proses syuting. Stefan dan Natasha tampak asyik menikmati es krim berduaan.

Inilah Tatapan Cinta Penuh Makna Natasha Wilona Kepada Stefan William

Namun bukan es krimnya yang jadi sorotan penggemar sinetron ini, namun tentunya kemesraan dari pemeran Reva dan Boy itu yang begitu terasa. Terlihat dari tatapan Natasha cinta penuh makna saat berdua menikmati es krim. Ceileeh.

Nah, tatapan penuh makna itulah yang membuat banyak penggemar dibuat baper. Beragam komentar menghujani foto tersebut.

“Gemesss kalo lihat reva lg malu2 kucing sama si boy..gregetannn,” ujar salah satu penggemar. Sementara itu penggemar lain ada yang menyahut, “Cocok bangetttt sweat banget sih kalian bikin baper deh.”

Nah kalau banyak penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ dibuat baper, bagaimana dengan kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis