Home > Hiburan > Charly Van Houten Terancam Hukuman Penjara Terkait Pelaporan Rere Regina

Charly Van Houten Terancam Hukuman Penjara Terkait Pelaporan Rere Regina

Jakarta – Charly van Houten terancam hukuman penjara selama 9 tahun karena dugaan membawa lari Rere Regini untuk dinikahi secara paksa. Selain itu Rere juga telah melaporkan Charly ke MUI karena mengaku dipaksa memeluk agama Islam oleh frontman Setia Band tersebut.

Menangapi kabar tersebut, Charly terlihat santai. Ketika ditemui di acara HUT Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan (Selasa, 15/12/2015), Charly hanya bisa berdoa untuk menghadapinya.

“Saya nggak mau banyak omong lah,” ujar Charly. “Nggak pantas bicarakan di sini yang masuk ke ranah kepolisian. Kalau seperti itu lebih tepat baiknya di pengadilan. Saya lagi sibuk. Begini saja lah, sama-sama kita baca Al-Fatihah, biar semua baik-baik saja.”

Charly mengungkapkan telah mengurus kasus ini dengan kuasa hukumnya. “Kita positif saja mau melakukan apapun. Semua ini nggak akan merusak itikad baik untuk berkarya dan jadi orang baik. Silahkan saja (Rere melaporkan). Lebih tepatnya, saya sudah serahkan ke kuasa hukum saya,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...