Home > Hiburan > Salshabilla : “Natasha Kalau Ngomong Sama Stefan Tuh Kayak Anak Kecil”

Salshabilla : “Natasha Kalau Ngomong Sama Stefan Tuh Kayak Anak Kecil”

Jakarta – Sejak dipasangkan dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, popularitas Stefan William dan Natasha Wilona langsung meroket. Keduanya pun menjadi idola baru di kalangan remaja, pasalnya Stefan dan Natasha memang selalu terlihat mesra, baik di adegan dalam sinetron maupun di kehidupan nyata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), kemesraan Stefan dan Natasha juga diamini oleh Salshabilla Adriani, lawan main mereka di sinetron ‘Anak Jalanan’. Gadis yang memerankan sosok Angel itu mengaku iri dengan kemesraan yang ditunjukkan Stefan dan Natasha.

Salshabilla : "Natasha Kalau Ngomong Sama Stefan Tuh Kayak Anak Kecil"

“Mereka lucu banget di lokasi syuting. Natasha aja suka make-up si Stefan. Jadi iri kan, kapan gue bisa pacaran. Terus Stefan suka bawa makanan, Natasha yang siapin makanannya. Mereka tuh dapet banget chemistry-nya, mungkin karena udah 2 tahun pacaran ya,” ungkap Salsha saat dijumpai di sela-sela break syuting.

“Lucunya lagi Natasha kalau ngomong sama Stefan tuh imut banget kayak anak kecil. Lumayan baper sih jadinya,” lanjut mantan kekasih Aldi CJR tersebut.

Makanya Salsha yang sekarang lagi jomblo sering dibuat baper. Meski begitu Salsha ternyata belum punya niat buat pacaran lagi karena belum menemukan sosok pria yang pas. Jadi penasaran, gimana sih sosok ideal Salsha? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis