Home > Hiburan > Diberikan Kalung Oleh Stefan William, Natasha Enggan Memakainya

Diberikan Kalung Oleh Stefan William, Natasha Enggan Memakainya

Jakarta – Natasha Wilona merayakan ulang tahun ke-17 nya pada Selasa (15/12/2015) lalu. Aktris muda dan cantik ini pun mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat termasuk dari sang kekasih, Stefan William.

Sebelum mendapatkan kado spesial dari Stefan, Natasha terlebih dahulu dikerjain oleh sang pacar. Stefan tiba-tiba saja menjadi cuek pada dirinya. Hal tersebut hanyalah akting Stefan sampai pada akhirnya ia menerima kado spesial.

“Emang dari jam 11an (malam) Stefan juga udah kayak jutek-jutekin aku gitu, dia kan emang nggak pernah ngerjain aku kan baru kali ini dia ngerjain aku. Makanya aku bingung, dan ternyata buat ulang tahun juga. Jadi pas jam 12 (malam) Stefan lagi take mereka (tim Anak Jalanan) ucapin (ulang tahun). Dia nggak ada ternyata dia ngasih hadiah,” kata Wilona, saat ditemui di sela-sela lokasi syuting Anak Jalanan, Ceger, Jakarta Timur (Selasa, 15/12/2015).

Bagi Natasha, ulang tahun ke-17 ini adalah momen yang sangat berkesan. Selain beranjak dewasa, Natasha juga mendapatkan kado spesial dari laki-laki yang dicintainya.

“Dikasih kalung, ada matanya, lucu sih, simple. Anak muda banget deh,” katanya.

Meskipu sudah mendapatkan sebuah kalung dari Stefan, Natasha mengaku tidak akan mengenakannya ketika berada di lokasi syuting. Ada apa?

“Nggak, aku akan simpan. Sayang kalau dipake buat syuting. Kalungnya juga kayaknya dia beli bagus, sayang kalo sampe ilang dan aku juga orangnya agak teledor. Takutnya kan tiba-tiba aku pake ilang, kan sayang banget,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Jakarta – Kabar pertunangan penyanyi Raisa Andriana dan presenter Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis