Home > Ragam Berita > Ahok Tak Gentar Hadapi Gugatan Ibu Penarik Uang KJP

Ahok Tak Gentar Hadapi Gugatan Ibu Penarik Uang KJP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama digugat oleh seorang ibu bernama Yusri Isnaeni yang tak terima disebut maling. Yusri menuntut ganti rugi senilai Rp. 100 miliar, karena menurutnya dampak psikologis yang ia terima setelah disebut ‘maling’ oleh orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut begitu besar.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), sejatinya Yusri telah menerima permohonan maaf dari staf Ahok, namun ia merasa permintaan maaf saja tidak cukup. Melalui kuasa hukumnya, Alexandra, Yusri melayangkan tuntutan senilai Rp. 100 miliar kepada Ahok.

Menurut versi Ahok, Yusri telah menyalahi peraturan karena menguangkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang sedianya digunakan untuk keperluan sekolah anaknya.

“Saya ada Pergub yang ngatur KJP itu tidak boleh ditarik uang kontan. Ibu itu mengaku mengambil uang kontan. Jika dia menggugat saya, dari sisi perbankan dia bisa saya gugat balik. Ancamannya bisa 12 tahun penjara lho,” Ungkap Ahok.

Sebelumnya, Yusri Isnaeni sempat diteriaki maling oleh Ahok pada Kamis (10/12) lalu. Padahal menurut versi Yusri, ia hanya ingin menanyakan kepada gubernur bagaimana cara penggunaan KJP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Ada 542 TPS Putaran Pertama Yang Hasilnya Janggal

Sandiaga Uno Sebut Ada 542 TPS Putaran Pertama Yang Hasilnya Janggal

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebutkan bahwa ada 542 tempat pemungutan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis