Home > Ragam Berita > Ahok Tak Gentar Hadapi Gugatan Ibu Penarik Uang KJP

Ahok Tak Gentar Hadapi Gugatan Ibu Penarik Uang KJP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama digugat oleh seorang ibu bernama Yusri Isnaeni yang tak terima disebut maling. Yusri menuntut ganti rugi senilai Rp. 100 miliar, karena menurutnya dampak psikologis yang ia terima setelah disebut ‘maling’ oleh orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut begitu besar.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), sejatinya Yusri telah menerima permohonan maaf dari staf Ahok, namun ia merasa permintaan maaf saja tidak cukup. Melalui kuasa hukumnya, Alexandra, Yusri melayangkan tuntutan senilai Rp. 100 miliar kepada Ahok.

Menurut versi Ahok, Yusri telah menyalahi peraturan karena menguangkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang sedianya digunakan untuk keperluan sekolah anaknya.

“Saya ada Pergub yang ngatur KJP itu tidak boleh ditarik uang kontan. Ibu itu mengaku mengambil uang kontan. Jika dia menggugat saya, dari sisi perbankan dia bisa saya gugat balik. Ancamannya bisa 12 tahun penjara lho,” Ungkap Ahok.

Sebelumnya, Yusri Isnaeni sempat diteriaki maling oleh Ahok pada Kamis (10/12) lalu. Padahal menurut versi Yusri, ia hanya ingin menanyakan kepada gubernur bagaimana cara penggunaan KJP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...