Home > Hiburan > Aura Kasih : “Aku Muslim Mengucapkan Selamat Natal Itu Hal Yang Baik”

Aura Kasih : “Aku Muslim Mengucapkan Selamat Natal Itu Hal Yang Baik”

Jakarta – Toleransi antar agama itu memang dianjurkan, namun tentu ada batasannya kan? Hal tersebut kini dialami olah dua penyanyi Indonesia yang tengah memadu kasih, yaitu Aura Kasih dan Glenn Fredly. Seperti diketahui, Aura adalah seorang Muslim, sementara Glenn Kristiani. Lantas bagaimana keduanya menyambut perayaan hari Natal? Yuk simak pengakuan dari Aura Kasih.

Informasi yang didapat tim Harian Indo, Jumat (18/12/2015), Aura Kasih mengaku bahwa dirinya ada jadwal pekerjaan di saat Natal, tepatnya jadwal manggung di Bandung pada tanggal 24-26 di Bandung.

“Pas Natal mungkin makan makan aja sama Glenn. Aku soalnya kerja pas Natalan ke Bandung,” ungkap Aura Kasih di Aura Kasih.

Selain memiliki jadwal manggung pada tanggal 24-26 Desember di Bandung, Aura Kasih ternyata juga akan menghabiskan tahun baru bersama keluarga. Lantas bagaimana sebenarnya Aura Kasih menjalani hubungan dengan pria berdarah Ambon itu?

“Waktu SD kan sudah diajarkan Bhinneka Tunggal Ika, jadi nggak salah dong walaupun aku Muslim mengucapkan selamat Natal ke Glenn. Itu hal yang baik, walaupun beda agama kita harus tetap saling menghormati,” tegasnya.

Jika hubungan asmara sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius, pasti akan berkaitan dengan keluarga. Kira-kira bagaimana tanggapan orang tua Aura Kasih menyikapi perbedaan agama dengan Glenn?

“Aku selalu bilang ke orang tua, Tuhan pasti akan dukung kalau memang niatnya baik. Nggak perlu rasis dan membedakan agama, agama juga mengajarkan untuk tidak membedakan orang kan?” pungkas pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis