Home > Hiburan > Karakter Reva Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Natasha Wilona

Karakter Reva Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Natasha Wilona

Jakarta – Sejak awal kemunculan sinetron ‘Anak Jalanan‘ langsung mencuri perhatian para pecinta sinetron di Tanah Air. Sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William tersebut seolah menghipnotis orang untuk selalu penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/12/2015), ternyata Natasha Wilona punya alasan tersendiri sebelum menerima tawaran bermain dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. Bukan karena akan satu frame dengan sang pacar, Stefan William, namun karena Natasha sangat tertarik untuk memerankan tokoh Reva yang dinilai memiliki karakter berbeda dengan kehidupan sehari-harinya.

“Ada alasan sendiri kenapa aku tertarik dengan karakter Reva. Di sinetron ‘Anak Jalanan’, Reva itu cewek yang tomboy dan kalem, beda banget sama karakter asli aku sehari-hari, dan peran sebelumnya yang biasa aku terima,” ungkap Natasha saat dijumpai awak media pada Jumat (18/12) kemarin.

Selain tertarik memerankan karakter Reva, jalan cerita sinetron ini juga menarik baginya. Menceritakan persahabatan, kehidupan sehari-hari dengan dibumbui aksi balap motor merupakan cerita yang kesannya natural banget.

Sekedar informasi tambahan, ‘Anak Jalanan’ merupakan sinetron unggulan RCTI saat ini yang ditayangkan setiap hari pukul 18.30 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis