Home > Hiburan > Ustadz Zacky Akui Bertemu Dengan Regina Di Hotel

Ustadz Zacky Akui Bertemu Dengan Regina Di Hotel

Jakarta – Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari Ustadz Zacky Mirza. Setelah digosipkan menikah siri dengan seorang janda kaya asal Blitar, kini sang ustadz disebut bertemu dengan Regina Andriane Saputri di sebuah hotel di kota Bogor.

Tidak ingin kabar tersebut semakin berkembang, Ustadz Zacky pun segera menggelar jumpa pers. Ia mengonfirmasi jika pertemuan tersebut memang terjadi.

“Tapi, waktu itu saya berenam bersama sahabat-sahabat saya ikut dalam pertemuan dengan mbak Regina yang saat itu bersama asistennya,” jelasnya.

“Jadi waktu itu yang datang ke hotel Salak bukan kami berdua tapi kita berenam. Saya hadirkan saksi-saksi ini dan mereka hadir dari awal sampai akhir,” ungkapnya.

Pertemuan dengan mantan istri siri Farhat Abbas tersebut diakui Ustadz Zacky semata-mata hanyalah untuk membahas pekerjaan. Selain itu, ustadz Zacky juga menegaskan kalau rumor mengenai dirinya dan Regina yang check in di hotel sama sekali tidak berdasar.

“Memang ada pertemuan di situ dan kala itu membahas mengenai pekerjaan, mengenai infotainment,” pungkas Muslim, kuasa hukum ustadz Zacky.

“Manajer hotelnya mengatakan kepada kami bahwa pada tanggal 6 Desember tidak ada nama tamu yang menginap atas nama Ustadz Mirza atau pun Regina,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis