Home > Hiburan > Cerita Aura Kasih Jalin Hubungan Pacaran dengan Glenn yang Beda Keyakinan

Cerita Aura Kasih Jalin Hubungan Pacaran dengan Glenn yang Beda Keyakinan

Jakarta – Sedang menjalani hubungan asmara dengan Glenn Fredly, penyanyi cantik Aura Kasih mengaku masih terus berusaha untuk meyakinkan orangtuanya. Pasalnya, orang tua Aura belum 100 persen setuju dengan Glenn yang notabene memeluk keyakinan yang berbeda dengan Aura.

“Aku selalu bicara sama orangtua aku. Kita itu sama-sama manusia, Tuhan akan support kalau kita berniat baik, enggak boleh rasis,” ungkap Aura kepada awak media, Jumat (18/12/2015) kemarin.

“Agama juga mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak boleh membedakan orang-orang, jadi enggak boleh ada perbedaan,” lanjut Aura.

Hubunganb Aura dan Glenn tersebut memang sempat ditutup-tutupi oleh keduanya. Namun belakangan ini, Aura dan Glenn sudah mulai nyaman menunjukkan kedekatan dan kemesraan di antara mereka. Bahkan, foto-foto mereka sudah banyak beredar di media sosial.

Dan meskipun hubungan antara Aura dan Glenn ini sudah terjalin cukup lama, keduanya belum ada target untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

“Mau sama siapa pun, ya harus mencoba berhubungan baik,” tutup Aura. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Jakarta – Aktris dan model Tanah Air yang kini telah go international, Cinta Laura, mengaku ...