Home > Ragam Berita > Ahok Mulai Percaya Diri Jakarta Bisa Bebas Banjir

Ahok Mulai Percaya Diri Jakarta Bisa Bebas Banjir

Jakarta – Setelah mencoba beberapa penelitian dan percobaan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meyakini saat ini Jakarta bisa mengatasi permasalahan banjir yang kerap melanda Jakarta tiap tahun.

Ahok Mulai Percaya Diri Jakarta Bisa Bebas Banjir

Ahok mengatakan, semalam merupakan kali kelima Jakarta dilanda hujan lebat. Untuk hujan lebat ketiga dan keempat di Jakarta beberapa waktu lalu diakui oleh Ahok masih ada kegagalan di sektor pompa.

Namun, setelah dirinya melakukan beberapa koreksi di beberapa sektor pompa, hujan lebat yang melanda Jakarta semalam tidak membuat Jakarta menjadi tergenang banjir.

Melihat keberhasilan kecil ini, Ahok pun seakan-akan menantang agar Jakarta dilanda hujan lebat kembali. Hal itu disebutkan Ahok guna mengujicoba langsung kualitas ruas jalan yang hingga kini diklaimnya sudah bebas banjir.

“Saya harap beberapa hari ini hujan lebat lagi nih. Kalau perlu hujan lebatlah satu jam, dua jam, kita tes lagi,” ujar Ahok saat diwawancarai di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...