Home > Hiburan > Steven akan Rayakan Natal tanpa Angel Karamoy

Steven akan Rayakan Natal tanpa Angel Karamoy

Jakarta – Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tengah berada di ujung tanduk. Angel yang sudah tidak pulang ke rumah Steven selama brbulan-bulan telah mulai memberikan efek negatif kepada dua anaknya.

Namun demikian, rupanya kedua buah hati Angel dan Steven telah mulai terbiasa dengan absennya sang ibu. Mereka pun merasa tidak ada masalah meski merayakan Hari Natal hanya bersama sang ayah.

Perayaan Natal di keluarga Steven memang biasanya dilakukan juga bersama dengan keluarga Angel. Namun demikian, dengan keretakan rumah tangga yang tengah dialaminya ini, pengusaha tersebut akan merayakan Natal dengan suasana yang relatif sepi.

“Ya sekarang natalnya agak berbeda karena merayakannya hanya bersama kedua anak saya. Tapi ya karena sudah terbiasa selama beberapa bulan belakangan ini sepertinya sudah nggak kaget lagi gitu. Mereka sih kelihatannya sudah mulai terbiasa,” ujar Steven ketika dikunjungi wartawan di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (18/12/2015) kemarin/

Steven pun mengungkapkan bahwa dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan tradisi perayaan Natal di keluarganya demi sang buah hati.

“Persiapannya nggak banyak ya karena keluarga saya keluarga kecil. Saya hanya merayakan bersama kedua anak saya Lovely dan Junior. Jadi seperti biasanya tradisi kita menghias pohon Natal dan memasang ornamen Natal. Yang penting sederhana saja bersama anak saya,” lanjutnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis