Home > Ragam Berita > Setelah Rampok Minimarket, Pemuda Ini Malah Pamerkan Hasil Rampasannya

Setelah Rampok Minimarket, Pemuda Ini Malah Pamerkan Hasil Rampasannya

Jakarta – Biasanya pencuri setelah melakukan aksinya, mereka akan langsung bersembunyi dan menghilangkan jejak agar tidak terendus oleh pihak kepolisian. Namun, kasus kali ini agaknya berbeda seperti kasus pencurian pada umumnya.

Garong (pencuri) spesialis minimarket yang berinisial US (23) ini malah ‘selfie’ dengan hasil curiannya. Sembari tersenyum, ia terlihat bangga memegang tumpukan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Tak hanya sejumlah uang saja yang dicurinya. US juga biasanya menjarah ratusan bungkus rokok di dalam minimarket.

Tidak ingin aksinya semakin menjadi-jadi, pihak kepolisian pun telah menargetkan US. Kini ia buron sejak melancarkan aksi jahatnya di salah satu minimarket Lapangan Bola 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/12/2015).

Saat ini, US sudah tidak bisa memamerkan hasil curiannya tersebut. Pasalnya, pemuda tersebut telah tewas karena dia melakukan perlawanan saat disergap oleh polisi. Polisi pun dengan terpaksa menembakkan timah panas tepat di bagian dada sebelah kiri.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan tersangka serta olah TKP diperoleh hasil bahwa pelaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan di Minimarket sudah beberapa kali. Sekitar 10 sampai 15 kali di Jakarta,” ujar Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Rudi Heryanto Adi Nugroho kepada Warta Kota pada Minggu (20/12/2015).
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...