Home > Hiburan > Prilly Terlambat 45 Menit dalam Konferensi Pers Film Ketiganya

Prilly Terlambat 45 Menit dalam Konferensi Pers Film Ketiganya

Jakarta – Dengan tergesa-gesa dan sedikit kesal, aktor senior Tio Pakusadewo naik ke area bar Mix Diner & Florist pada Sabtu (19/12/2015) siang.

“Yuk, kita mulai saja press conference-nya, saya sudah terlalu lama menunggu,” ujar Tio dengan anda kesal.

Dalam kesempatan itu, Tio memang menjadi salah satu aktor pendukung yang hadir dalam konferensi pers film “Surat Untukmu“, yang rencananya dilaksanakan pada pukul 1 siang. Acara tersebut kemudian molor hampir satu jam karena sang pemeran utama, Prilly Latuconsina, belum juga tiba di lokasi.

Sekitar pukul 1 lewat lima belas menit, penyelenggara konferensi pers tersebut menjelaskan bahwa Prilly masih berada di tol Jagorawi karena terjebak macet.

Melihat jadwal yang sudah molor cukup lama itu, Tio Pakusadewo pun membuka acara. Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 1991 dalam film Lagu Untuk Seruni itu kemudian memanggil semua pendukung film “Surat Untukmu” untuk memulai konferensi pers.
Prilly Terlambat 45 Menit dalam Konferensi Pers Film Ketiganya
Tio kemudian menjelaskan secara garis besar keterlibatannya di dalam film yang baru mulai digarap pada 2016 tersebut.

“Saya jadi orang Dieng, tinggal di desa dan ngajar nari, anak saya itu ya Si Prilly. Mana yang yang namanya Prilly ini? Ah, pemain sinetron itu mah,” sindir Tio.

Setelah acara konferensi pers berlangsung sekitar 45 menit, sang bintang utama pun hadir. Prilly kemudian meminta maaf dan menjelaskan bagaimana keterlibatannya dalam film ketiganya itu.

Prilly juga menjelaskan bahwa pada kesempatan sebelumnya, dirinya pernah juga terlambat datang ke tempat syuting dan mendapat teguran dari sutradara.

Saya dipanggil, ditegur, begini ‘kalau kamu telat, kamu tidak hanya akan menyusahkan satu orang tapi banyak orang,” terang Prilly.

Prilly pun berjanji bahwa ke depannya dirinya akan lebih disiplin soal waktu dan kehadirannya di tempat kerja. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...