Home > Olahraga > Benarkah Nilai Kontrak Andik Vermansyah di Selangor FA Mencapai 3 Miliar ?

Benarkah Nilai Kontrak Andik Vermansyah di Selangor FA Mencapai 3 Miliar ?

Jakarta – Setelah berperan besar dalam kesuksesan Selangor FA menjuarai Piala Malaysia, Andik Vermansyah mengungkap kabar bahagia bahwa dirinya telah meneken perpanjangan kontrak di Selangor untuk dua musim ke depan.

Berdasaran informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (21/12/2015), winger berkebangsaan Indonesia itu sejatinya telah menandatangani kontrak satu bulan sebelum Selangor FA menjuarai Piala Malaysia, namun dirinya memang tidak ingin kabar tersebut diekspose ke media agar dirinya lebih fokus menghadapi partai final.

Meski telah mengaku tentang perpanjangan kontraknya di Selangor FA, namun mantan penggawa Persebaya 1927 tersebut enggan membeberkan nilai kontrak terbaru secara spesifik. Hal inilah yang membuat banyak pihak berspekulasi bahwa gaji Andik naik menjadi senilai Rp. 3 miliar.

“Insya Allah 2 tahun ke depan saya tetap berseragam Selangor FA. Nilai kontraknya naik, yang penting gaji lancar,” ungkap Andik.

Sebelumnya kontrak Andik Vermansyah berakhir di Desember 2015, namun dengan perpanjangan kontrak ini berarti Andik akan tetap merumput di Malaysia hingga Desember 2017. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...