Home > Hiburan > Kecelakaan Saat Syuting, Bagaimana Kondisi Raya Kitty Saat Ini ?

Kecelakaan Saat Syuting, Bagaimana Kondisi Raya Kitty Saat Ini ?

Jakarta – Kecelakaan sudah jadi resiko bagi setiap pembalap, tak terkecuali bagi seorang pembalap cantik Raya Kitty. Belum lama ini pemeran Raya dalam sinetron ‘Anak Jalanan‘ tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting adegan balapan.

Berdasarkan informasi yang didapat tim Harian Indo, Senin (21/12/2015), kabar tersebut didapat dari akun Instagram @anakjalanan_rcti yang mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang dialami Raya Kitty.

Detik" Raya jatuh Dari motor #anakjalanan #anakjalananrcti #rcti

A video posted by We Support Anak jalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

Dalam video tersebut, awalnya Raya terlihat siap beradu kecepatan di garis start sebuah sirkuit. Tak lama setelah memacu motornya, pembalap cantik itu tiba-tiba terguling dan terjatuh. Dari pengamatan kami, sepertinya Raya mengalami benturan yang cukup keras saat terjatuh dari motornya.

Belum diketahui apa penyebab Raya terjatuh. Apa karena setelan motor yang kurang tepat atau karena dirinya kurang konsentrasi? Namun yang jelas, predikat pembalap nasional memang tidak berpengaruh jika memang sedang sial ya?

Para penggemar Raya Kitty yang mengetahui kabar inipun langsung berkomentar dan mendoakan yang terbaik untuk sang idola. Sayangnya belum ada kabar terbaru terkait kondisi terkini Raya Kitty, yang jelas lewat Twitter pribadinya Raya Kitty mengucapkan terima kasih karena begitu banyak yang peduli dengan kondisinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis