Home > Hiburan > Seohyun Ingin Kembali Geluti Balet Untuk Menjaga Keindahan Tubuh

Seohyun Ingin Kembali Geluti Balet Untuk Menjaga Keindahan Tubuh

Seoul – Menjelang berakhirnya tahun 2015 ini, membuat Seohyun, personel Girls Generation, memikirkan kembali hal-hal yang terjadi sepanjang tahun 2015. Ia telah bertekad untuk melangkah lebih baik lagi di tahun mendatang.

Salah satu hal yang ia ingin lakukan di tahun mendatang adalah berlatih balet lagi. Ia mengaku kesulitan mencari waktu untuk berlatih balet sepanjang tahun ini. Padatnya jadwal syuting klip maupun sebagai model di sampul majalah membuat dirinya tidak bisa berlatih balet secara rutin.

“Tahun depan, saya ingin berlatih balet lagi. Ballet membuat tak hanya menjaga bobot tubuh tetap stabil, tapi juga bentuk tubuh terlihat lebih sempurna,” ujar Seohyun saat diliput oleh Naver, Selasa (22/12/2015).

Berkat balet juga yang membuat personel Girls Generation ini justru tampak lebih seksi dibandingkan personel lainnya. Seohyun mengaku balet membuat tubuhnya menjadi lebih seksi.

Padahal, Seohyun awalnya terlihat imut. Seohyun tentu saja dapat peran sebagai baby (bayi) di antara rekan-rekannya. Seohyun juga menyebut, ia sempat takut saat harus menjadi wanita seksi saat berpenampilan.

Hal ini juga diamini oleh personel lainnya, Hyoyeon. Hyoyeon mengakui bahwa kini sang baby telah tumbuh dewasa. Ia menambahkan, kini Seohyun terlihat seksi dan glamor di saat yang bersamaan.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis